13 Pendekar Pedang Terkuat Di Dunia One Piece

Gugenkatsu - Membahas One Piece memang seru dan tiada habisnya, mulai dari cerita yang penuh drama hingga segunung misteri yang menyelimuti dunia one piece selalu asik untuk dibahas. Yap berjumpa lagi dengan mimin kali ini Gugenkatsu akan membahas karakter pendekar pedang terkuat di dunia one piece yu mari kita lihat.

#13. T-Bone

T-Bone
Ia adalah salah seorang kapten di Marine yang pernah berhadapan dengan Zoro saat akan pergi menuju enies lobby untuk menyelamatkan Robin, walaupun hanya bertarung sekilas orang ini sempat membuat repot rombongan Luffy di atas kereta laut Roket Man

#12. Kaku

Kaku
Walaupun dia adalah seorang anggota CP9 yang sedang menyamar menjadi seorang tukang kayu di water seven kekuatannya tidak boleh diragukan, pria yang memiliki hidung panjang yang mirip dengan usopp ini mampu berhadapan dengan Zoro bahkan ia mampu membuatnya kewalahan dan frustasi.

#11. Cavendish

Cavendish
Sebenarnya yang mahir dan lebih kuat dalam memainkan pedangnya bukan Cavendish namun salah seorang yang tertidur didalam diri Cavendish yaitu Hakuba, Jika saja Hakuba dalam dirinya bisa dikendalikan sesuka hati mungkin perpaduan antara keduanya akan menjadi luar biasa.

Baca juga: Apa itu poneglyph dan jenisnya

#10. Brook

Brook
Walaupun ia seorang pemain musik di kapal SHP kemampuan berpedangnya tidak boleh diragukan mungkin untuk saat ini kemampuannya yang belum ditunjukan, tapi suatu saat peran Brook sebagai pemain pedang akan terlihat

#9. Killer

Killer
Ia adalah salah satu dari 12 karakter generasi terburuk dari di dunia one piece, saat pertama kali diperkenalkan ia memiliki bounty 160.000.000 berry gaya bertarungnya bisa dikatakan unik karena ia menggunakan semacam pedang seperti celurit

#8. Trafalgar Law

Trafalgar Law
Perpaduan antara kekuatan buah iblisnya yaitu ope ope no mi Law bisa membelah apapun yang ada di dalam area operasinya dengan menggunakan kemampuan Room bahka Vergo yang dalam mode Full Haki dapat dicincangnya dengan mudah

#7. Vista

Vista
Ia adalah kapten divisi ke 5 di bajak laut Whitbeard dengan kemampuan pedang yang paling kuat, Vista layak menempati nomor urut 7 karena ia mampu berhadapan dengan Mihawk saat perang di marineford, walaupun ia hanya bisa mengimbangi dan mengulur waktu dalam perang.

Baca juga: Jenis-jenis haki dan penggunanya dalam dunia one piece

#6. Issho (Fujitora)

Fujitora
Walaupun buta Fujitora sangat kuat bahkan bisa berhadapan dengan Zoro saat di Dressrosa, ia juga menjabat sebagai petinggi marine yang membuat lawannya lari ketakutan saat mendengar namanya

#5. Shiryu


Shiryu
Walaupun belum diperlihatkan pertarungan yang melibatkan Shiliew dia patut diwaspadai karena ia adalah mantan kepala sipir di Impel Down dan anggota salah satu Yonko Blackbeard. Ia dijebloskan ke dalam penjara karena senang menyiksa dan membunuh para tahanan untuk bersenang-senang (dan banyak rumor dan IMO yang beredar bahwa ia akan menjadi salah satu lawan terakhir Zoro)

#4. Roronoa Zoro

Roronoa Zoro
Walaupun bukan menempati posisi pertama Zoro untuk saat ini harus menerima berada di posisi ke 4 karena posisi tiga teratas adalah orang yang sangat tangguh dan bahkan dalam duelnya dengan sang guru "Mihawk" ia harus bisa menerima bahwa ilmu berpedangnya masih dibawahnya dan belum pantas untuk disebut pendekar pedang terhebat, ya walapun pada akhirnya ia pasti akan menjadi pendekar pedang terhebat di dunia one piece (mimin berani jamin XD).

#3. Silver Rayleigh

Silver Rayleigh
Di urutan nomer 3 ada sang raja kegelapan yang legendaris, ia adalah tangan kanan sang raja bajak laut Gol D. Roger dalam kemunculannya ia bahkan bisa mengimbangi kecepatan cahaya milik Kizaru mengingat sekarang Rayleigh sudah tidak berusia muda lagi.

#2. Shanks

Shanks
Shanks mengorbankan lengan kirinya saat menolong Luffy dari terkaman monster laut dikatakan ia adalah saingan Mihawk dalam ilmu berpedang, setelah ia kehilangan satu tangannya Mihawk enggan melawannya dengan alasan tertentu, meskipun satu tangannya sudah hilang namun sampai saat ini ia masih sangat disegani lawannya karena ia juga adalah seorang Yonko, bahkan dalam perang Marinford ia mampu membubarkan perang itu.

#1. Dracule Mihawk

Dracule Mihawk

Pendekar pedang terkuat saat ini masih dipegang oleh Mihawk, ia berkeliaran di Grand Line hanya bermodalkan kapal kecil untuk mencari lawan yang sepadan dengannya, Mihawk masih menempati singgasananya menjadi pendekar pedang terhebat karena pada saat ini belum ada yang bisa mengalahkannya.

Baca juga: 12 anime terkenal yang berasal dari sebuah video game

Ya itu dia pendekar pedang terhebat di dunia one piece walaupun aga sulit untuk menentukan posisi pertama antara Shanks dan Mihawk lantaran keduanya memang sangat kuat dan memiliki posisi penting didunia one piece.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama