25 Quote One Piece Yang Memorable

Dalam sebuah film biasanya terdapat sebuah quote/kata bijak/kata mutiara yang dapat membuat semangat hidup lebih bergairah, namun taukah kamu bahwa dari sekian banyak quote yang ada dalam seri one piece mereka memiliki banyak macam kata mutiara mulai dari memberi semangat hingga quote yang sangat menyentuh hati, daripada penasaran yu kita lihat 25 kata bijak/quote one piece yang memorable

25 Kata Bijak One Piece
"Mengapa dia tersenyum? Mengapa? Apakah dia tahu dia akan diselamatkan? Tidak, Pada saat itu dia pasti mengerti bahwa hidupnya akan berakhir. Kematian. Dia menerimanya. Dia sepenuhnya siap untuk itu dan tersenyum." - Smoker

"Pria sejati adalah seseorang yang dapat memaafkan kebohongannya seorang wanita!" - Vinsmoke Sanji

"Sendirian itu lebih menyakitkan daripada terluka." - Monkey D. Luffy

"Jika aku tidak bisa melindungi impian kaptenku, maka apa pun ambisiku bukanlah apa apa! Luffy adalah lelaki yang akan menjadi seorang Raja Bajak Laut " - Roronoa Zoro

"Kakek, semuanya!! Dan kau .. Luffy. Meskipun aku tidak bisa melakukan kebaikan apapun sepanjang hidupku, meskipun aku memiliki darah iblis dalam diriku ... Kalian masih tetap mencintaiku! Terima kasih banyak!! " - Portgas D. Ace

"Dibandingkan dengan keserakahan dari para penguasa yang tamak, dunia kriminal jauh lebih terhormat. Ketika para sampah menguasai dunia, para sampah lainnya akan lahir. " - Eustass Captain Kid

Baca juga: karakter paling misterius di dunia one piece

"Pahlawan? Bukan! Kami adalah bajak laut! Aku suka pahlawan, tapi aku tidak ingin menjadi salah satunya! Apa kau tahu apa itu pahlawan? jika kau punya beberapa daging, bajak laut akan berpesta dengan daging itu, tetapi pahlawan akan membagikan dagingnya pada orang-orang! Aku hanya ingin memakan semua daging itu sendirian " - Monkey D. Luffy

"Menurutmu kapan manusia mati? Ketika jantung mereka ditembak pistol? Bukan, Ketika mereka terkena penyakit yang tak bisa disembuhkan? Bukan, ketika mereka memakan jamur beracun? Bukan, Manusia akan mati bila mereka dilupakan" - Dokter Hiluluk

"Kau dapat menumpahkan minuman padaku, bahkan meludahiku. Aku hanya akan tertawa tentang hal itu. Tapi jika kau berani menyakiti teman-temanku ... aku tidak akan memaafkanmu! " - Shanks

"Bajak laut itu jahat? Marine itu benar? ... Keadilan akan menang, kau bilang? Tentu saja! Siapa pun yang memenangkan perang ini akan menjadi keadilan! " - Donquixote Doflamingo

"Mimpi manusia ... Tidak akan pernah berakhir!" - Marshall D. Teach (Blackbeard)

"Pemerintah mengatakan keberadaanmu adalah sebuah kejahatan, tetapi tidak peduli jenis senjata apapun yang dapat kau pegang, hidup bukanlah sebuah dosa!" - Franky

"ONE PIECE itu nyata!" - Edward Newgate (Whitebeard)

"Ini bukan semacam kekuatan khusus. Dia memiliki kemampuan untuk membuat lawan menjadi kawan pada setiap orang yang ditemuinya. Dan itu adalah kemampuan yang paling menakutkan di seluruh lautan" - Dracule Mihawk

"Aku ingin hidup!" - Nico Robin

"Sekarang aku tidak peduli. Aku ingin terlihat seperti manusia karena aku ingin memiliki teman. Sekarang aku ingin menjadi monster untuk membantu Luffy " - Tony-Tony Chopper

"Keajaiban hanya terjadi pada orang-orang yang tidak pernah menyerah." - Emporio Ivankov

"Mungkin sulit untuk sekarang ... berhentilah menghitung hal-hal yang telah pergi! Apa yang telah pergi, biarlah pergi! Sekarang tanyakan pada dirimu sendiri apakah diluar sana masih ada orang yang berharga bagimu?! " - Jinbei

"Menjadi kuat bukan hanya tentang memiliki kekuatan atau fisik, tapi itu tentang semangat seseorang" - Roronoa Zoro

"Apa yang kau tahu tentang kematian?!! Apa kau pernah mati?!! Kau pikir kematian akan menyelesaikan masalahmu selamanya?!! Konyol!! Kematian tidak menyelesaikan apapun!! Setelah seseorang mati, mereka hanya meninggalkan tulang!! Jika ada satu hal yang tidak aku sukai, itu adalah orang yang tidak menghargai sebuah kehidupan!!" - Brook

"Jika kau ingin melindungi sesuatu, Lakukanlah dengan benar!" - Chrocodile

"Ada saatnya ketika seorang pria harus berdiri dan melawan! saat itu adalah ketika mimpi teman-temannya yang ditertawakan! Dan aku tidak akan membiarkanmu menertawakannya" - Usopp

"Jika kau mati, aku akan membunuhmu!" - Zoro Roronoa

"Aku tidak ingin hidup seribu tahun. Jika aku hanya hidup sampai hari ini, itu sudah cukup." - Portgas D. Ace

"Tidak ada manusia yang terlahir didunia ini sendirian" - Jaguar D. Saul

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama