5 Karakter One Piece Yang Bekerja Sebagai Agen Ganda

Gugenkatsu - Demi untuk mencari sebuah informasi yang sangat penting karakter one piece berikut ini menyusup dan bekerja mempertaruhkan nyawanya untuk menjadi seorang agen ganda. Berbekalkan sebuah keberanian, orang orang ini berhasil menipu orang yang berada di sekelilingnya yang ternyata ia bekerja pada satu pihak lain yang tidak disadari. penasaran siapa saja karakter one piece yang bekerja sebagai agen ganda? ini dia orangnya.

#5. Bartholomew Kuma

agen ganda one piece
Bartholomew Kuma adalah salah satu anggota paling penting dari tentara Revolusioner. Dia menyusup ke Pemerintah Dunia dengan cara menjadi bajak laut yang menakutkan, dan karena itulah ia menjadi Shichibukai. Alasan Kuma menyusup ke Pemerintah Dunia masih belum diketahui hingga saat ini. Tapi, Doflamingo menyebutkan bahwa ia menjadi budak dari Pemerintah Dunia dan juga membuat semacam kesepakatan dengan mereka.

#4. Vergo

Vergo
Vergo adalah anggota dari Donquixote Pirates dan dia adalah salah satu dari petinggi mereka. Dia menyusup ke Marine untuk membantu Doflamingo dengan cara menjadi Intel dari dalam. Ia berhasil menyamar menjadi pemimpin dari satuan G-5 bahkan tidak ada yang mencurigainya sama sekali. Dan selama Arc Punk Hazard, kedoknya bekerja di angkatan laut terbongkar.

#3. Viola

Viola
Viola adalah seorang putri dari Dressrosa. Setelah Doflamingo mengambil alih Dressrosa, ia menjadi anggota dari Donquixote Pirates untuk membalas dendam padanya. Dia membenci Doflamingo lebih dari apapun karena apa yang dia lakukan kepada keluarganya dan menebar fitnah tentang apa yang terjadi di Dressrosa serta menguasainya. Dia juga membantu Strawhat Pirates selama Arc Dressrosa, bersama dengan Kurcaci dari Tontatta.

#2. Corazon

Corazon

Donquixote Rocinante alias Corazon merupakan saudara kandung Doflamingo yang bekerja sebagai mata-mata untuk Marine, dan ia telah dilatih oleh Sengoku. Seperti yang kita ketahui Corazon berhasil menyusup kedalam Donquixote Pirate untuk menghentikan Doflamingo, namun disaat yang sama Vergo yang bekerja pada Doflamingo datang dan mengetahui semua rahasia yang dimiliki Corazon, tak lama setelah kedoknya terbongkar Corazon yang sebelumnya juga pergi bersama Law untuk menyelamatkan hidupnya dari penyakit langka bernama Amber Lead dibunuh tanpa rasa sesal oleh Doflamingo karena kesal dihianati olehnya.

#1. Cipher Pol 9

Cipher Pol 9
Cipher Pol 9, juga dikenal sebagai "CP9", pertama kali diperkenalkan di Water 7. CP9 dikirim ke Water 7 untuk mengambil blue print Senjata Kuno bernama Pluton dari Iceberg. Mereka menyusup ke Galley-La Company dan berhasil memperoleh kepercayaan dari Iceberg dan semua orang yang ada di Water 7.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama