6 Karakter One Piece Yang Memiliki Kekuatan Fisik Paling Kuat

Gugenkatsu - Pengguna buah iblis bukanlah sebuah patokan seseorang karakter dapat dikatakan kuat. Nyatanya banyak karakter di dunia one piece yang bahkan bukan seorang DF user atau  pengguna buah iblis yang memiliki kekuatan yang sangat besar. Dengan mengandalkan faktor fisik, karakter berikut ini mampu menyaingi pengguna buah iblis dan bahkan dalam list kali ini ada beberapa karakter yang menggabungkan kekuatan fisiknya dengan buah iblis. Dan berikut adalah 6 karakter one piece yang memiliki kekuatan fisik paling kuat versi Gugenkatsu.

#6. Urouge

Urouge
Urouge adalah salah satu anggota dari Generasi Terburuk. Selain itu, ia adalah kapten dari Fallen Monk Pirate. kekuatan fisiknya pertama kali diperlihatkan ketika ia melawan Pacifista di Sabaody Archipelago. Selain itu, Buah Iblis nya juga memberinya sejumlah kekuatan besar, yang dapat membantunya dalam berbagai pertempuran. Bahkan dia juga dapat mengalahkan salah satu dari empat Sweet Commander Big Mom, yang adalah anggota terkuat dari krunya

#5. Jack

Jack
"Jack The Drought" adalah anggota dari Beast Pirate dan merupakan salah satu dari "Tiga Bencana" di kru Kaido ini. Dia pertama kali ditampilkan di Arc Zou. kekuatannya ditunjukkan dalam pertempuran melawan para pemimpin suku Mink. Jack bertarung melawan mereka dan tidak ada yang mampu mengungguli kekuatan brutalnya.

Selain itu, ia juga menyerang kapal laut yang membawa Doflamingo. Di kapal-kapal itu ada satu Vice Admiral, satu Admiral dan juga mantan Fleet Admiral. Tanpa berpikir dua kali ia menyerang dan berhasil menenggelamkan tiga kapal mereka.

#4. Marshall D. Teach a.k.a Blackbeard

Marshall D. Teach
Marshall D. Teach adalah Kapten Blackbeard Pirate. Dia pertama kali diperkenalkan di Arc Jaya. Dia memiliki tubuh yang unik, seperti yang dinyatakan Marco. Tubuhnya memiliki struktur yang tidak biasa dan berbeda dari tubuh orang pada umumnya, yang memungkinkan dia untuk memakan dua buah iblis. (walaupun kita belum mengetahui apakah benar Teach memakan 2 buah iblis atau buah iblis yang satunya lagi dimasukan kepada benda lain seperti halnya Shinokuni peliharaan Ceaser Clown dan Funkfreed senjata Spandam)

Selain itu tubuhnya juga sangat kuat karena ia bisa selamat dari serangan mematikan Ace dan juga Whitebeard.

#3. Kaido

Kaido
Kaido adalah kapten Beast Pirate yang memiliki julukan "Mahluk Terkuat Di Dunia". Dia memiliki tubuh yang tinggi berotot dan sangat kuat. Selain itu, ia mencoba untuk mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara melompat dari Pulau Langit tapi sayangnya dia masih hidup dan malah terdampar di sarang Kid.

Setelah jatuh di sarang Kid, Kaido mengalahkannya dengan mudah. Dia juga sempat berusaha untuk menghabisi Whitebeard tetapi berhasil dihentikan oleh Shanks. Bahkan Gorosei menyatakan bahwa Kaido adalah salah satu orang yang bisa mengalahkan Blackbeard.

#2. Edward Newgate a.k.a Whitebeard

Edward Newgate
Whitebeard adalah pria yang memulai perang melawan Marine untuk menyelamatkan Portgas D. Ace di Marineford. Selama perang ini, ia banyak menerima luka yang sangat serius. Organ dalamnya dibakar oleh serangan Akainu dan Kizaru menembakinya dengan laser. Juga, dia ditembak berkali-kali dengan meriam dan peluru dan juga tusukan pedang yang menancab di uluhati nya.

Bahkan Akainu berhasil membuat lubang di bagian dadanya dan ia masih bisa mengalahkan Akainu. Selain itu, ia kemudian berperang melawan Blackbeard Pirate. Kekuatan fisiknya luar biasa dan tidak ada yang mampu untuk berdiri melawan dia satu lawan satu dalam perang itu.

#1. Monkey D. Garp

Monkey D. Garp
Garp adalah seorang vice admiral, kekuatan fisiknya sudah tidak diragukan lagi, orang yang dijuluki pahlawan ini sempat bertarung beberapa kali dengan orang yang dijuluki raja bajak laut Gol D. Roger dan berakhir seimbang. selain itu ia juga sempat mengalahkan bajak laut legendaris lainnya seperti Don Chinjao dengan sekali pukulan dikepalanya.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama