Inilah Karakter Penyandang Nama "D" One Piece

Banyaknya misteri yang ada dalam cerita one piece membuat alur cerita film ini semakin rumit dan sulit untuk diterka bagi orang-orang yang mengikuti ceritanya, namun karena memiliki alur yang sulit ditebaklah one piece menjadi semakin menarik. Salah satunya adalah tokoh penyandang nama “D”. Sebenarnya apa arti “D” yang diselipkan disebagian nama orang di dunia one piece ini? banyak orang yang mulai beropini bahwa “D” adalah Devil dan ada juga yang berpendapat bahwa “D” adalah Dream.

Dan taukah kamu siapa saja karakter one piece yang memiliki inisial D? melalui artikel kali ini Gugenkatsu akan membahas karakter one piece yang memiliki inisial D yang mungkin belum kamu ketahui, penasaran? Yu kita lihat
Monkey D Luffy
Monkey D Luffy
Tentu saja semua orang pasti tau bahwa sang karakter utama one piece ini memiliki inisial D. Semenjak awal mula cerita one piece sudah diperkenalkan bahwa Luffy yang bercita-citakan menjadi seorang raja bajak laut ini adalah orang pertama yang diketahui sebagai orang dengan inisial D.

Monkey D Garp
Monkey D Garp
Selain bekerja di angkatan laut ia juga memiliki keluarga yang unik, bagaimana tidak, Garp yang notabene nya dikenal sebagai seorang pahlawan memiliki anak dan cucu yang dicap sebagai pengacau, ia adalah kakek dari kapten bajak laut topi jerami “Luffy” dan juga ayah dari seorang pemberontak yang paling dicari “Dragon”.

Monkey D Dragon
Monkey D Dragon
Selain menjadi pemimpin dari pasukan revolusioner, kemunculannya juga selalu dikaitkan dengan munculnya angin besar dan petir yang membuatnya terlihat sebagai karakter yang misterius dan tak sedikit juga yang mengeluarkan opininya bahwa dia adalah karakter dengan pengguna Buah Iblis Cuaca.

Portgas D Ace
Portgas D Ace
Karakter yang tumbang oleh salah satu admiral ini adalah kaka angkat Luffy yang sewaktu kecil tinggal dan dibesarkan oleh Dadan seorang bandit gunung. Ace juga memiliki inisial D yang di wariskan oleh ayah dan ibunya yang juga memiliki inisial D

Gol D Roger
Gol D Roger
Awalnya nama sang raja bajak laut ini dikenal dengan Gold Roger, namun seiring berjalannya waktu nama asli sang raja bajak laut ini terungkap bahwa dia juga memiliki inisial D. yang ternyata nama aslina adalah Gol D Roger.

Portgas D Rouge
Portgas D Rouge
Ibu dari Portgas D Ace ini adalah wanita pertama yang baru diketahui memiliki inisial D. Selain itu Portgas D Rouge ini juga memiliki fakta menarik yaitu sempat mengandung Ace selama 20 bulan didalam rahimnya, karena pada saat itu pihak angkatan laut sedang mencari seorang wanita hamil di sebuah desa bernama Baterilla yang diduga adalah istri Roger, dan jika kedapatan Rogue melahirkan bayinya pada saat angkatan laut berpatroli besar kemungkinan mereka juga ikut dihabisi.

 Marshall D Teach
Marshall D Teach
Teach adalah kapten bajak laut Blackbeard yang sebelumnya menjabat sebagai salah satu shicibukai, sebelumnya ia adalah salah satu anggota dari bajak laut whitebeard yang kemudian membelot karena menginginkan buah yami-yami dan sekarang ia menjadi salah satu dari yonko yang menduduki singgasana yang ditinggalkan Shirohige.

Baca juga: 11 fakta menarik Luffy yang harus kamu ketahui

Trafalgar D Water Law
Trafalgar D Water Law
Karakter yang memiliki julukan “Surgeon of Death” atau dokter bedah kematian ini adalah salah satu dari generasi terburuk yang saat ini membentuk sebuah aliansi dengan Luffy untuk menumbangkan salah satu yonko yaitu Kaido

Jaguar D Saul
Jaguar D Saul
Sebelumnya ia adalah seorang vice admiral yang kemudian membelot dengan alasan tertentu. Dan dia adalah seorang clan raksasa yang baru diketahui memiliki nama dengan inisial D, faktanya dia mati di tangan sahabatnya sendiri yaitu Kuzan (Aokiji) demi melindungi Nico Robin.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama