10 Buah Iblis Terkuat Yang Belum Diketahui Namanya

Buah iblis terkuat. buah iblis adalah buah misterius yang ada dalam serial one piece buah ini dapat memberikan kekuatan diluar nalar bagi orang yang telah memakannya, seperti halnya Luffy yang telah memakan buah gomu gomu no mi yang membuatnya menjadi manusia karet, namun selain memberikan kekuatan yang membuat pemakan buah ini menjadi lebih kuat faktanya pemakan buah iblis memiliki satu kelemahan yang sangat fatal, yaitu tidak dapat berenang.

Ada 110 Buah Iblis yang telah diperkenalkan dalam seri one piece sejauh ini. Tapi, ada beberapa Buah Iblis yang tidak disebutkan namanya dan Buah Iblis yang tidak disebutkan namanya ini memiliki kekuatan yang sangat unik dan juga kuat. Dalam postingan kali ini Gugenkatsu akan membahas 10 buah iblis terkuat yang belum diketahui namanya yang pasti belum kamu ketahui.

Catatan: Disini saya akan menggunakan nama pengguna Buah Iblisnya dalam daftar kali ini.

#10. Jewelry Bonney

buah iblis terkuat one piece
Jewelry Bonney adalah Kapten Bonney Pirate. Dia pertama kali diperkenalkan di Sabaody Archipelago. Dia adalah satu-satunya wanita dari generasi terburuk, buah iblis yang dimakan oleh Bonney memungkinkan dia untuk memanipulasi usia seseorang dan juga dirinya sendiri. Selain itu, ia mampu mengalahkan banyak anggota Marine dengan mudah dalam waktu singkat.

#9. Scratchmen Apoo

buah iblis terkuat
Scratchmen Apoo adalah kapten dari On Air Pirate. Buah Iblis nya memungkinkan dia untuk mengubah bagian tubuhnya menjadi alat musik dan juga menggunakannya sebagai senjata. Selain itu, ia menyebut gaya bertarungnya sebagai "Fighting Music".

#8. Basil Hawkins

buah iblis terkuat
Basil Hawkins adalah Kapten dari Hawkins Pirate. Buah Iblis Hawkins memungkinkan dia untuk mengubah tubuhnya seperti boneka pengusir burung (Scarecrow). Selain itu, ia dapat membuat boneka voodoo jerami yang memungkinkan dia untuk mengarahkan serangan fisik yang mengarah pada dirinya dan diarahkan kepada orang lain.

#7. X Drake

buah iblis terkuat
X Drake adalah Kapten Drake Pirate dan pertama kali diperkenalkan di Sabaody Archipelago. Buah Iblis nya memungkinkan dia untuk berubah menjadi dinosaurus dan juga dalam bentuk ini ia mampu menggigit leher Pacifista. Apakah dia hanya mampu berubah menjadi T-Rex atau dinosaurus lainnya hingga sekarang belum diketahui.

#6. Eustass Kid

buah iblis terkuat
Eustass Kidd adalah kapten Kidd Pirate dan juga merupakan anggota dari Generasi Terburuk. Kemampuan Buah Iblis nya terkait dengan magnet dan ia dapat menarik dan melontarkan benda-benda logam. Kidd mengalahkan banyak marine dan juga mampu melawan Pacifista.

#5. Urouge

buah iblis terkuat
Urouge adalah Kapten dari Fallen Monk Pirate dan pertama kali diperkenalkan di Sabaody Archipelago. Kemampuan Buah Iblisnya memungkinkan dia untuk mengkonversi serangan fisik yang diterima menjadi kekuatannya sendiri. Selain itu, dengan ini ia mampu mengalahkan salah satu Sweet Commander Big Mom Pirate.

#4. Jozu

buah iblis terkuat
Jozu adalah Komandan Divisi ketiga Whitebeard Pirate dan pertama kali diperkenalkan di Arc Water 7. Dia memakan Buah Iblis yang memungkinkan dia untuk menyelimuti tubuhnya dengan berlian. Selain itu, karena Buah Iblis ini, Jozu mampu menghentikan serangan Mihawk dan juga pukulan es Aokiji, tanpa usaha apapun.

#3. Marco

buah iblis terkuat
Marco adalah Komandan Divisi pertamaWhitebeard Pirate dan ia pertama kali diperkenalkan di Water 7. Dia memiliki buah iblis tipe Mythical Zoan. Hal ini memungkinkan dia untuk mengubah tubuhnya menjadi Phoenix dan serangan fisik tidak efektif melawan dia.

#2. Charlotte Smoothie

buah iblis terkuat
Charlotte Smoothie adalah salah satu Sweet Commander Big Mom Pirate dan pertama kali diperkenalkan di Arc Totto Land. Dia memiliki salah satu bounty tertinggi saat ini setelah Jack dan ia memiliki Buah Iblis yang memungkinkan dia untuk menyedot semua cairan yang ada pada tubuh seseorang yang dia sentuh.

#1. Issho a.k.a Fujitora

buah iblis terkuat
Issho adalah salah satu Admiral dan pertama kali diperkenalkan di Dressrosa. Buah Iblis yang ia miliki memungkinkan dia untuk mengontrol gravitasi. Dengan kekuatannya juga mampu memanggil banyak meteorit dan bahkan juga mengangkat semua puing-puing bangunan yang ada di Dressrosa ke langit setelah pertarungan Lufy melawan Doflamingo untuk memperebutkan Dressrosa.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama