21 Fakta Menarik Silver Rayleigh

Gugenkatsu - Silver Rayleigh merupakan tangan kanan dari Gol D. Roger, dia pertama kali diperkenalkan di Sabaody Archipelago yaitu tempat dimana diperkenalkannya para 11 supernova dimana kesebelas karakter supernova ini juga dijuluki sebagai generasi terburuk, selain menjadi anggota pertama dari Roger Pirate, Rayleigh juga memiliki beberapa fakta menarik lainnya seperti dia juga yang telah melatih Luffy selama timeskip.

Fakta Silver Rayleigh

21 Fakta Menarik Silver Rayleigh


21. Rayleigh sempat masuk ke dalam rumah lelang manusia dan akan dijual disana, namun dia berhasil kabur

20. Rayleigh dapat menjelajahi lautan hanya dengan berenang, dan ia berenang di Area Calmbelt yaitu sarangnya para monster laut atau Sea king

19. Walaupun sudah tidak berusia muda lagi tapi Rayleigh mampu menyaingi kecepatan kizaru, hal ini diperlihatkan saat ia hendak menolong anggota SHP di Sabaody Archipelago.

18. Silver Rayleigh adalah mantan bajak laut pertama yang diketahui masih memiliki bounty aktif.

17. Ada tema logam mulia di antara anggota senior Roger Pirate, seperti Gol D. Roger yang dikaitkan dengan kata Gold yang berarti emas, Silver Rayleigh yang dikaitkan dengan kata Silver/perak, dan anggota lain bernama Scopper Gaban, yang dikaitkan dengan kata copper yang berarti "tembaga".

16. Tanggal lahir Rayleigh adalah 13 Mei.

15. Rayleigh dan Coby memiliki tanggal lahir yang sama.

14. Perak secara tradisional dianggap sebagai logam yang paling berharga berikutnya setelah emas, dan juga sebagai pasangan pertama, Silver Rayleigh adalah orang kedua yang memiliki peringkat tertinggi setelah kaptennya, Gol D. Roger yang juga dikenal sebagai Gold Roger.

13. Nama Rayleigh mirip dengan John Silver dari Treasure Island dan juga Sir Walter Rayleigh, yaitu seorang penjelajah Inggris dari abad ke 16.

12. Silver Rayleigh adalah salah satu dari sedikit orang yang bisa menggunakan Haoshoku Haki, dan ia juga dapat menggunakan semua tiga jenis Haki yang ada dalam dunia one piece.

11.Rayleigh bukan seorang pengguna buah iblis.

10. Rayleigh merupakan suami dari Shakuyaku atau yang biasa akrab dipanggil Shakki.

9. Rayleigh merupakan tangan kanan Roger sang raja bajak laut.

8. Dalam fan polling ke 5, Rayleigh menduduki peringkat ke-32.

7. Rayleigh memiliki julukan Dark King (raja kegelapan) atau juga sering dipanggil Mei-O Rayleigh

6. Silver Rayleigh pertama kali diperlihatkan pada chapter 19, episode ke 8 (Rayleigh terlihat saat flasback Buggy) dan chapter 500 atau episode 394

5. Setelah berhenti menjadi bajak laut, sekarang ia bekerja sebagai tukang pelapis kapal di Shabaody Archipelago.

4. Rayleigh memiliki 2 pengisi suara, yang pertama bernama Keiichi Sonobe dan yang kedua bernama Kazuyuki (Sewaktu Rayleigh masih muda yang diperlihatkan pada episode 8)

3. Ia telah mengetahui latar belakang dunia one piece, dan ia tahu tentang sejarah dunia yang hilang (Void Century).

2. Rayleigh adalah seorang tukang pelapis kapal No 1 di Shabaodi Archipelago.

1. Seorang pria yang mudah terharu dan menitikan air mata hal ini bisa dilihat saat dia teringat tentang masa lalunya bertemu Roger, dan melepas Luffy pergi berlayar setelah ia mengajarkan ilmu Haki.

Bonus
Ini hanya opini, ada kemungkinan bahwa Rayleigh mengetahui dengan pasti tentang salah satu misteri yang beredar di kalangan oplovers yaitu arti dari "Will Of D", mengingat bahwa ia juga berhasil menaklukan Grand Line dan juga mengetahui sejarah yang hilang.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama