7 Karakter One Piece Yang Diduga Mengetahui Arti Will Of D

Gugenkatsu - Will of D adalah sebuah misteri yang mengelilingi orang-orang yang memiliki inisial "D" di nama mereka dalam dunia One Piece. Orang-orang penyandang nama "D" sendiri bahkan tidak mengetahui apa-apa tentang hal itu. Tetapi beberapa orang di Dunia One Piece berikut ini diduga kuat sangat mengetahui tentang misteri ini. Dan berikut adalah 7 karakter One Piece yang diduga sangat mengetahui arti "Will Of D"

#7. Shanks

arti will of d
Shanks adalah kapten dari Red Hair Pirate dan juga salah satu Yonko yang menguasai lautan. Dia adalah seseorang yang pernah magang menjadi bajak laut di kapal Roger Pirate. Sama seperti Buggy tampaknya dia juga mengetahui tentang "Will Of D".

#6. Buggy

orang yang mengetahui arti will of d
Buggy adalah mantan anggota Roger Pirate dan sekarang ia menjadi salah satu dari Shichibukai setelah berhasil kabur bersama Luffy dari tahanan Impel Down. Selain itu, tampaknya dia mengetahui apa arti dari "Will of D" karena dia berhasil menaklukan Grand Line bersama Roger Pirate.

#5. Roger Pirate

Roger Pirate
Roger Pirate adalah kru bajak laut pertama yang berhasil menaklukkan Grand Line. kru Bajak Laut ini dipimpin oleh bajak laut legendaris, Gol D. Roger dan anggota pertama mereka adalah Silver Rayleigh. Hanya 7 anggota Roger Pirate yang telah diperlihatkan/disebutkan namanya dalam serinya sejauh ini. Selain itu, Roger Pirate adalah satu-satunya kru bajak laut yang tahu tentang misteri Void Century/ abad kekosongan.

#4. Whitebeard

Whitebeard/ Edward Newgate
Edward Newgate alias Whitebeard adalah salah satu Yonko yang sekarang sudah wafat saat perang Marineford bersama Ace. Ia juga adalah Kapten dari Whitebeard Pirate. Dia adalah salah satu dari rival Gol D. Roger. Dan Whitebeard adalah orang yang mengetahui arti "Will Of D". Hal itu terlihat selama kilas balik dari Whitebeard saat Roger hendak memberitahu lokasi Raftel, tetapi Whitebeard menolak untuk mendengarnya. Sebaliknya ia malah tertarik pada "D" yang ada dalam nama Roger dan kemudian Roger mengatakan kepadanya seluruh ceritanya. Saat itulah Whitebeard mengetahui tentang rahasia "Will Of D" ini.

#3. Gorosei

Gorosei
Gorosei juga dikenal sebagai "5 bintang tertua" dan mereka adalah pencipta dan pemimpin Pemerintah Dunia. Mereka tahu tentang "Will of D" dan mungkin mereka juga mengetahui semua hal yang ada di dunia One Piece. Mereka juga tahu tentang Void Century dan juga tentang Kerajaan kuno, yang disebutkan oleh ilmuan Ohara. Mereka ingin merahasiakan hal ini dengan cara membunuh semua ilmuan Ohara dan orang yang dapat membaca Poneglyph adalah sebuah kejahatan.

#2. Sengoku

Sengoku
Sengoku adalah mantan Fleet Admiral di Marine dan sekarang ia menjabat sebagai Inspektur Jenderal. Selama pembicaraan antara Sengoku dan Law, Law ingin tahu tentang arti D yang ada dalam nama-nya. Tapi, Sengoku tidak menjawab pertanyaan Law dan malah memilih untuk mengabaikannya.

#1. Kureha

Kureha
Kureha adalah seorang dokter dan juga merupakan guru dari Tony Tony Chopper. Dia adalah orang pertama yang menyebut Gol D. Roger dengan nama aslinya. Kureha adalah orang pertama dalam seri One Piece yang menyebutkan "Will Of D" yang membuktikan bahwa dia tahu sesuatu tentang hal ini.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama