Selain Luffy, Karakter Berikut Ini Juga Memiliki Haoshoku Haki

Gugenkatsu - Haoshoku Haki atau Haki raja adalah bentuk paling langka dari kemampuan Haki, kemampuan ini hanya dimiliki oleh orang tertentu dan pemilik kemampuan ini sangat langka karena Haki ini muncul pada orang didunia one piece dengan rasio satu banding satujuta orang. Kemampuan ini tidak dapat dimiliki dengan latihan apapun, dan dikatakan bahwa siapa pun orang yang memiliki kemampuan ini, memiliki kualitas dan berpotensi menjadi seorang raja.

Dan dari sekian banyak karakter yang ada dalam dunia one piece, berikut adalah beberapa karakter one piece yang memiliki kemampuan Haoshoku Haki

#8. Monkey D. Luffy

pengguna haoshoku haki
Monkey D. Luffy adalah kapten Strawhat Pirate, dan dia memiliki bounty 500.000.000 berry. Luffy pertama kali menggunakan Haki ini saat ia melawan banteng milik Duval yang bernama Motobaro. Dia tidak memiliki kontrol atas kekuatan ini pada waktu itu, tapi setelah time-skip ia belajar bagaimana cara untuk mengontrol Haki. Luffy menggunakan Haki raja nya beberapa kali setelah time-skip, seperti di pulau Fishmen, di mana ia dapat mengalahkan 50.000 orang sekaligus dari kru Hody Jones. Selain itu, ia juga menggunakan Haoshoku Haki dalam pertempuran dengan Doflamingo.

#7. Silver Rayleigh

haoshoku haki terkuat
Silver Rayleigh adalah mantan anggota serta pasangan pertama dari Roger Pirate. Dia pertama kali menunjukkan kemampuan ini di Rumah Lelang Manusia di Sabaody Archipelago. Rayleigh dapat mengontrol kemamuan ini dengan sangat baik, selain itu faktanya ia adalah orang yang mengajari dasar-dasar ilmu Haoshoku Haki pada Luffy saat time skip.

#6. Shanks

pengguna haoshoku haki terkuat
Shanks adalah Kapten Red Hair Pirate, dan juga merupakan anggota dari Roger Pirate. Dia adalah orang pertama dalam seri one piece yang menunjukkan kemampuan ini dan dia menggunakannya untuk menakut-nakuti Sea King. Shanks, sejauh ini memiliki Haoshoku Haki paling kuat. Dia dapat merusak kapal sekaligus membuat sebagian anak buah Whitebeard tak sadarkan diri dengan Haki raja miliknya. Hal itu juga dinyatakan oleh Oda Sensei bahwa Shanks memiliki Haki yang begitu kuat, bahkan ia dapat menaklukkan 100.000 bajak laut sekaligus yang menentang Strawhat saat berada di Fishman Island.

#5. Portgas D. Ace

haki terkuat milik siapa
Ace adalah mantan anggota Whitebeard Pirate, dan juga Komandan Divisi kedua mereka. Dia juga dapat menggunakan Haoshoku Haki, dan ia pertama kali menggunakannya ketika berusia 10 tahun. Ace menunjukkan kemampuan Haki rajanya ini saat ia melawan Bluejam Pirate, di mana pada saat itu ia mampu membuat semua anak buah Bluejam taksadakan diri. Namun pada saat itu ia tidak dapat mengontol kemampuannya ini.

#4. Edward Newgate (Whitebeard)

busoshoku haki
Edward Newgate adalah kapten dari Whitebeard Pirate, dan dia memiliki julukan "Manusia terkuat Dunia". Whitebeard memiliki Haki pengamatan dan juga Haoshoku Haki. Dia telah terbukti menggunakan kemampuan ini saat perang di Marineford. Selain itu, ia mencoba untuk menggunakan Haoshoku Haki di Marineford, tapi penyakitnya mencegahnya untuk dapat melakukannya.

#3. Boa Hancock

Boa Hancock
Boa Hancock adalah penguasa Amazon Lily dan Kapten Kuja Pirate. Dia bisa menggunakan semua tiga jenis Haki, dan dia juga adalah satu-satunya karakter wanita yang memiliki Haoshoku Haki dalam seri one piece sejauh ini. Boa Hancock memiliki Haki Raja dan hal ini pertama kali disebutkan saat berada di Amazon Lily. Walaupun sampai saat ini ia belum menunjukkan kemampuan Haoshoku Haki miliknya, dan hal itu masih belum diketahui seberapa kuat Haki miliknya.

#2. Don Chinjao

Don Chinjao
Don Chinjao, juga dikenal sebagai "Chinjao The Drill", ia adalah mantan pemimpin ke-12 dari Happo Navy. Dia memiliki bounty lebih dari 500.000.000 berry. Seperti yang ditunjukkan di Dressrosa, dia juga bisa menggunakan Haoshoku Haki dan ia pertama kali menggunakannya di Corrida Colosseum. Dia merobohkan beberapa pejuang kuat yang membuktikan Haki nya kuat meskipun usianya sudah tidak muda lagi.

#1. Donquixote Doflamingo

Donquixote Doflamingo
Doflamingo adalah kapten Donquixote Pirate, dan ia juga menjabat sebagai Shichibukai. Dia memiliki bounty 340.000.000 berry, dan ia memiliki koneksi dan pengaruh yang besar bagi dunia bawah. Doflamingo dapat menggunakan semua tiga jenis Haki, dan ia pertama kali menunjukkan itu di Punk Hazard.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama