8 Anime Underrated Terbaik Yang Memiliki Grafis Yang Indah

Anime underrated terbaik. Banyaknya anime yang muncul di setiap musim tak jarang membuat sebagian anime lainnya yang tidak terdengar familiar ditelinga jadi tidak tersorot. Dengan berbagai alasan seperti tidak banyak diulas dan direkomendasikan oleh sesama fans, terkadang membuat suatu anime jadi tidak tertonton dan malah kebanyakan orang tidak tahu bahwa ada sebagian anime underrated yang memiliki grafis yang indah.

Buat kamu yang sedang mencari anime underrated dengan grafis yang tidak kalah dengan seri anime populer disetiap musimnya mungkin bisa menonton anime berikut ini, seperti yang dilansir dari goboiano.com inilah beberapa anime underrated dengan visual yang indah yang penggemar harus coba tonton.

#1. Yozakura Quartet: Hana no Uta

rekomendasi anime underrated
Yozakura Quartet diciptakan oleh ilustrator Durarara!!, jadi dalam beberapa karakternya mungkin kamu akan melihat sedikit persamaan dengan karakter yang ada dalam seri Durarara!!. Cerita Yozakura Quartet berpusat di sekitar sekelompok remaja dengan kekuatan super dan mereka melindungi kota Sakurashin dari yokai.

#2. Kyousougiga

anime underrated terbaik
Kyousougiga pada awalnya adalah Original Net Animation (ONA) yang diciptakan oleh Izumi Todo dan diproduksi oleh Toei Animation yang bekerjasama dengan Banpresto. Animasi ini dirilis pada Nico Nico Douga pada tanggal 6 Desember 2011 lalu diikuti dengan rilisan di YouTube pada tanggal 10 Desember 2011. Lima episode tambahan ditayangkan pada tanggal 31 Agustus 2012 sampai 22 Desember 2012. Lalu sebuah serial televisi anime mulai ditayangkan pada bulan Oktober 2013 bersamaan dengan Kill la Kill.

Tersembunyi dalam Kyoto "mirror capital" di mana youkai dan manusia hidup bersama dan tidak ada yang pernah mati. Hal ini dilindungi oleh tiga orang bernama Kurama, Yase, dan Myoue karena mereka menunggu kembalinya orang tua mereka, yang bernama Myoue Jonin dan Koto. Suatu hari, seorang gadis muda bernama Koto (nama yang sama tapi dengan ejaan yang berbeda) bersama adik kecilnya A dan Un berjalan ke kota dari dimensi yang berbeda mencari ibunya. Bersamaan dengan itu sebuah robot dengan mata merah muncul, dan tidak diketahui apakah dia manusia atau youkai. Kedatangannya mengganggu perdamaian kota yang yang tidak pernah terusik ini.

#3. Concrete Revolutio

anime underrated terbaik
Concrete Revolutio adalah serial tv anime superhero yang diproduksi oleh Bones, disutradarai oleh Seiji Mizushima dan ditulis oleh Sho Aikawa bersama Masaki Tsuji, desain karakter anime ini dirancang oleh Yoshiyuki Ito. Ini mulai ditayangkan di Jepang pada bulan Oktober 2015.

Pada tahun Apotheosis 41 (AD 3346), Bumi saat ini adalah rumah bagi para manusia super dan fenomena paranormal dari segala jenis seperti alien. Namun, hal ini secara resmi dirahasiakan oleh pemerintah dunia. Pemerintah Jepang telah diam-diam mendirikan "Super Population Research Laboratory," atau "Superhuman Bureau," untuk melacak semua makhluk super di negeri ini dan menghilangkan mereka jika mereka menimbulkan ancaman bagi manusia. Namun pada saat ini, anggota Bureau Jiro Hitoyoshi malah merekrut manusia super baru untuk dalam pekerjaannya.

#4. Ergo Proxy

anime underrated terbaik
Ergo Proxy adalah serial anime televisi fiksi ilmiah yang diproduksi oleh Manglobe. Anime ini disutradarai oleh Shukō Murase dan ditulis oleh Dai Satō. Ergo Proxy menceritakan sebuah masa di masa depan di mana manusia dan AutoReiv androids hidup berdampingan secara damai sampai suatu hari muncul sebuah virus yang dapat memberikan robot pengetahuan sendiri, yang menyebabkan mereka melakukan serangkaian pembunuhan. Inspektur Re-L Mayer ditugaskan untuk menyelidiki hal ini, dan menemukan ada beberapa plot yang lebih rumit di balik kejadian yang akan melibatkan spesies humanoid yang dikenal sebagai 'proxy' yang merupakan subjek eksperimen rahasia pemerintah.

#5. The Eccentric Family

anime underrated terbaik
Uchōten Kazoku atau The Eccentric Family adalah sebuah film komedi yang terlahir dari drama Novel Jepang yang ditulis oleh Tomihiko Morimi, awalnya novel ini diterbitkan oleh Gentosha pada tahun 2010. Lalu sebuah adaptasi anime televisi ditayangkan mulai dari tanggal 7 Juli, 2013 sampai September 29, 2013. Sebuah sekuel novel berjudul Uchōten Kazoku Nidaime no Kicho diterbitkan pada tahun 2015 dan musim kedua dari anime ini dan akan tayang pada bulan April 2017.

Baca Juga: 12 Anime Mirip Fullmetal Alchemist: Brotherhood

The Eksentrik Family berceritakan tentang kisah dari tiga ras yang berbeda; manusia, tanuki (bentuknya terlihat seperti rakun-anjing), dan Tengu (goblin) yang mencoba hidup berdampingan dan mencoba untuk hidup dalam damai.

#6. Flip Flappers

anime underrated terbaik
Cocona, seorang gadis sekolah menengah yang sangat hati-hati, bertemu seorang gadis eksentrik dan keras kepala bernama Papika yang mengaku telah mencari dia. Bersama-sama, mereka akhirnya melakukan perjalanan ke dunia aneh yang dikenal sebagai Pure Illusions, di mana mereka akan mencari sebuah benda bernama fragmen amorf yang dikatakan dapat mengabulkan berbagai keinginan.

#7. Blast of Tempest

anime underrated terbaik
Menceritakan kisah Mahiro Fuwa, seorang remaja yang adiknya secara misterius dibunuh oleh orang yang tidak diketahui, dan Yoshino Takigawa berjanji akan membalaskan dendamnya karena ia adalah pacar dari adik Mahiro. Suatu hari Mahiro dihubungi oleh Hakaze Kusaribe, pemimpin klan Kusaribe yang terdampar di sebuah pulau sepi yang tidak diketahui oleh pengikutnya, dan setuju untuk membantu Hakaze dalam pertukaran untuk bantuannya untuk mengetahui pelaku atas kematian keluarganya. Setelah belajar dari niat temannya, Yoshino bergabung dengan dia untuk melawan sisa klan Kusaribe yang berniat untuk membangkitkan "Pohon Exodus" yang kekuatannya dapat membawa kehancuran ke seluruh dunia.

#8. Record of Lodoss War

anime underrated terbaik
Record of Lodoss War adalah anime dari tahun 90-an dan anime ini populer pada masanya. Cerita berpusat di sekitar sekelompok prajurit yang mencoba untuk mencegah perang dari berbagai kerajaan.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama