6 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Mengenai Anime Eromanga Sensei

Gugenkatsu - Eromanga-sensei adalah salah satu anime yang akan tayang pada musim Spring 2017 mendatang, dan seri ini merupakan salah satu anime yang banyak ditunggu tayangnya oleh penduduk jepang bahkan internasional dalam sebuah polling. Sebelum anime ini tayang kamu harus tau terlebih dahulu tentang seri Eromanga-Sensei ini.

Dan inilah hal-hal penting yang harus kamu ketahui tentang Anime Eromanga-Sensei seperti yang dilansir dari situs goboiano.com.

Fakta Eromanga Sensei
1. Eromanga Sensei diciptakan oleh Creator Oreimo.
Ya kamu ga salah denger, Eromanga Sensei ini diciptakan oleh orang yang sama dengan yang menciptakan Oreimo yang tayang pada tahun 2010 lalu. Seri ini ditulis oleh Tsukasa Fushimi dan diilustrasikan oleh Hiro Kanzaki.

2. Seri ini bukan tentang manga erotis.
Meskipun namanya merujuk ke hal yang berbau ero, tapi nyatanya seri ini bukan tentang manga erotis. Hal ini mengacu pada nickname yang digunalan Sagiri Izumi, yaitu karakter dari seri ini saat membuat ilustrasi dalam alur ceritanya.

3. Seri ini menceritakan mengenai penulis light novel bersama ilustrator rahasianya.
Menceritakan Masamune Izumi, seorang siswa SMA 15 tahun yang juga seorang penulis light novel. Setelah memenangkan penghargaan menulis, ia mulai menulis dengan serius dan memutuskan untuk menyewa seorang ilustrator populer untuk seri terbarunya. Semenjak Masamune tidak pernah bertemu dengan ilustrator yang dikenal karena seninya yang c*bul itu, ia memutuskan untuk menjulukinya dengan nama “Eromanga-sensei.

Sagiri adalah adiknya yang berusia 12 tahun dan satu-satunya keluarga yang ia miliki. Dia menghabiskan banyak waktu merawat Sagiri sejak ia menjadi hikikomori setelah peristiwa tragis yang terjadi pada keluarga mereka. Suatu hari, Masamune tidak sengaja mengetahui identitas Eromanga-sensei yang ternyata adalah Sagiri, dan berkat hal itu mereka tidak lagi bekerja secara rahasia. Namun, hubungan mereka menjadi tegang setelah bertemu dengan seorang penulis manga shoujo yang cantik.

4. Anime ini merupakan adaptasi dari serial Light Novel terlaris.
Eromanga-sensei masuk kedalam 10 besar penjualan light novel, Saat artikel ini ditulis, 8 volume telah dirilis. Meskipun seri ini populer di Jepang, nyatanya light novel ini tidak memiliki lisensi.

5. Yang membuat anime ini adalah studio A-1 Pictures 
A-1 Pictures akan memproduksi anime ini bersama dengan Ryohei Takeshita (sutradara yang menangani anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun) sebagai sutradara di seri ini. Tatsuya Takahashi (komposer seri Netoge) yang menangani skrip, sementara Hiro Kanzaki (karakter desainer Oreimo) akan merancang pemain.

6. Eromanga-sensei akan tayang pada tanggal 8 April 2017.
Jika ingin menonton seri ini, tandai kalender kamu supaya ga kebablasan melewatkan tanggal rilisannya.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama