Ini Kewarganegaraan Kru Topi Jerami Jika Mereka Ada Di Dunia Nyata

Gugenkatsu - One Piece merupakan salah satu manga yang memiliki banyak jutaan fans dari berbagai belahan dunia, dengan sentuhan manis dari sang mangaka, seri ini mampu membuat para penggemar animanga jatuh cinta dengan karyanya, dan bahkan seri manga One Piece ini berhasil memecahkan rekor dunia dengan jumlah komik terbanyak yang diterbitkan oleh satu pengarang.

negara asal karakter one piece
Gambar: Rocketnews24

Dan pada tahun 2014 lalu komik One Piece telah terjual lebih dari 320 juta kopi ke seluruh penjuru dunia, mengingat seri ini masih berjalan sekitar 70% dan masih sangat lama tamatnya, sudah dapat dipastikan bahwa komik One Piece akan terus terjual hingga seri ini tamat.

Tak dapat dipungkiri larisnya manga karya Eiichiro Oda ini selalu ditunggu-tunggu penggemar animanga karena memiliki alur cerita yang unik, seru dan sangat sulit ditebak dan juga mampu membuat para penonton seri ini hanyut dalam kisah One Piece, seakan Oda Sensei mampu membuat sihir yang dapat membuat penontonnya ikut terbawa arus dan sulit untuk melupakan seri yang satu ini.

Mengingat sangat luasnya dunia yang ada diserial One Piece para penggemar biasanya selalu dibuat penasaran dan selalu berandai-andai seperti apa hobi para generasi terburuk? Berapa umur Luffy? lalu seperti apa jadwal mandi kru topi jerami? dan lain-lain yang tak jarang juga banyak pertanyaan yang nyeleneh seperti apa anunya luffy dapat melar jika ditarik.

Dan untuk melepas rasa penasaran para fans yang tersebar diseluruh penjuru dunia, sebuah kolom tanya jawab yang diberinama Shitsumon Boshu o Suru atau SBS dibentuk. Dan kolom tanya jawab ini ada sejak volume 4.

asal negara kru Topi Jerami
Gambar: Rocketnews24

Dan melalui kolom tanya jawab SBS para pengemar dapat bertanya apapun mengenai hal seputar One Piece. Dalam SBS volume 56 ada seorang penggemar yang bertanya, jika kru SHP/ Topi Jerami ada didunia nyata dari mana mereka semua berasal?

Dan melalui SBS ini Oda Sensei menjawab:
Luffy (Brazil)
Zoro (Jepang)
Nami (Swedia)
Usopp (Afrika)
Sanji (Prancis)
Chopper (Kanada)
Robin (Rusia)
Franky (Amerika)
Brook (Austria)

Nah itu dia negara asal kru SHP, ga nyangka banget kan ternyata setiap anggota kru topi jerami punya kewarganegaraan masing-masing.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama