Ngeri! 10 Teknik Dalam One Piece Ini Dapat Mengalahkan Musuh Dalam Sekali Serang

Gugenkatsu - Ada banyak teknik/ jurus terkuat di dunia One Piece seperti halnya teknik Gyojin karate milik Jimbei, namun dari semua jurus yang seperti itu ada satu tingkatan yang lebih kuat lagi yang mampu mengalahkan lawan hanya dengan sekali serang atau istilah kerennya One Hit KO.

Dan selama seri One Piece ini berjalan ternyata terdapat beberapa karakter one piece yang memiliki teknik mengerikan ini. Siapa saja mereka? dan berikut adalah 10 karakter one piece yang memiliki teknik serangan One Hit KO yang dapat menumbangkan lawan hanya dengan sekali serang.

#10. Kemampuan Buah Iblis Sugar

jurus terkuat one piece
Sugar adalah anggota dari Donquixote Pirate dan dia juga adalah salah satu orang yang memiliki jabatan tertinggi disana. Dia adalah pemakan buah iblis paramecia bernama Hobby Hobby no Mi yang memungkinkan dia untuk membuat orang menjadi mainan. Ditambah lagi, hanya dengan sekali sentuhan tangan Sugar dapat membuat orang menjadi budaknya untuk selama-lamanya. Dan teknik ini hanya bisa dipatahkan dengan cara membuat Sugar tak sadarkan diri.

#9. King Kong Gun

jurus terkuat luffy
Teknik Luffy yang bernama King Kong Gun ini pertama kali digunakan saat melawan Doflamingo di Dressrosa. Selain itu, saat Doffy akan melakukan serangan terkuatnya pada Luffy tekniknya tak mempan sama sekali, dengan teknik ini Doffy seketika langsung tumbang. Selain itu, teknik ini mampu membuat sebuah lubang raksasa di tanah.

#8. Inugami Guren

serangan terkuat one piece
Teknik ini digunakan oleh Fleet Admiral Akainu. Dia adalah pemakan buah iblis logia bernama Magu Magu no Mi yang memungkinkan dia untuk mengontrol dan menciptakan Magma. Selain itu, teknik ini dapat membakar organ-organ internal lawannya dan akhirnya mereka mati.

#7. Gamma Knife

Gamma Knife Law
Gamma knife adalah teknik yang digunakan oleh Trafalgar Law. Teknik ini pertama kali digunakan di Dressrosa saat melawan Donquixote Doflamingo. Dalam jurus ini Law menusuk lawan dengan sebuah belati hijau yang dapat melumpuhkan sistem internal lawannya. Meskipun tidak berhasil membuat Doffy tumbang seketika tapi teknik ini mampu membuat organ dalamnya rusak dan perlahan kekuatan fisiknya menurun.

#6. Desert Encierro

Desert Prison Crocodile
Desert Encierro Juga dikenal sebagai "Desert Prison". Teknik ini pernah digunakan oleh Sir Crocodile saat melawan Luffy di Alabasta. Dia adalah mantan Shichibukai yang kemudian dikirim ke Impel Down. Crocodile memiliki Buah Iblis tipe Logia yang disebut Suna Suna no Mi yang memungkinkan dia untuk membuat dan mengendalikan pasir sesuai kehendaknya. Salah satu kemampuan Buah Iblisnya yang paling mengerikan adalah menyedot kadar air dari tubuh lawannya.

#5. Hydra

Hydra Magellan
Hydra pertama kali digunakan di Impel Down oleh Magellan. Dia adalah pemakan buah iblis Doku Doku no Mi yang memungkinkan dia untuk membuat dan mengontrol racun. Dalam teknik ini Magellan menciptakan seekor naga yang terbuat dari racun. Dan selain itu orang yang terkena sedikit saja racun ini dalam waktu singkat jika tidak diberi penawarnya akan seketika mati.

#4. King Punch

pukulan terkuat one piece
Gambar: Youtube

King punch pertama kali diperkenalkan di Dressrosa saat dalam pertempuran Colosseum dan teknik ini digunakan oleh Elizabello II. Untuk melancarkan pukulan ini, Elizabello II perlu untuk mengisi energi yang cukup supaya King Punch dapat digunakan. Selanjutnya, ketika pengisian energi selesai, Elizabello II dapat menghasilkan pukulan yang sangat kuat bahkan dapat menghancurkan sebuah kastil hanya dengan satu pukulan.

#3. Mes

Teknik "Mes" Trafalgar Law
Gambar: Wikia

Teknik ini digunakan oleh Trafalgar Law yang memakan buah iblis Ope Ope no Mi dan kemampuan ini pertama kali diperlihatkan di Punk Hazard. Dalam serangannya Law menyerang bagian dada lawan hingga mengeluarkan jantung musuhnya. Teknik ini pertama kali digunakan saat melawan Smoker, ditambah lagi teknik ini dapat membuat lawannya mati seketika jika jantung yang berhasil dikeluarkan kita hancurkan.

#2. Sekai Ichi no Zangeki

Teknik Mihawk Sekai Ichi no Zangeki
Gambar: Wikia

Sekai Ichi no Zangeki atau tebasan terkuat didunia ini adalah teknik yang digunakan oleh Dracule Mihawk saat perang di Marineford. Mihawk menggunakan tebasan ini saat ia melawan Whitebeard tetapi teknik ini berhasil dihentikan oleh Diamond Jozu.

#1. Gekishin

Gekishin Shirohige
Gekishin secara harfiah berarti "Gempa parah". Teknik ini digunakan oleh Whitebeard yang memakan buah iblis Gura Gura no Mi. Dia menggunakan teknik ini pada saat pertempuran di Marineford. Dalam teknik ini, Whitebeard terlihat seperti membuat sebuah gelembung di tangannya yang mampu membuat sebuah guncangan yang sangat dahsyat. Teknik ini digunakan pada John Giant dan juga mantan Admiral Akainu yang sekarang menjabat sebagai Fleet Admiral. Selain itu, teknik ini mampu menghancurkan setengah dari Marineford.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama