6 Asian Movie Penuh Darah Seperti Anime Berserk

Gugenkatsu - Berserk memiliki reputasi sebagai manga yang sangat gila yang menceritakan pertempuran yang penuh dengan darah, meskipun begitu seri ini memiliki cerita yang menarik untuk ditonton. Nah buat kamu yang sedang mencari referensi film seperti anime berserk yang penuh dengan darah ini sepertinya kamu harus mencoba menonton film yang akan Gugenkatsu bahas kali ini, penasaran? ini dia 6 Asian movie seperti anime berserk.

Sssttt film no 3 pernah tayang di stasiun tv swasta kita juga looh, tapi ini dulu banget, sebelum program tv ga jelas bertebaran dimana-mana.

#1. Battle Royale

Film Mirip Anime Berserk - Battle Royale
Battle Royale adalah salah satu film Jepang yang paling populer karena film ini menggabungkan plot kontroversialnya yang melibatkan remaja untuk saling membunuh. Empat puluh dua siswa, tiga hari, satu pulau yang sepi: Selamat datang di Battle Royale. Sekelompok siswa kelas sembilan dari sebuah sekolah menengah Jepang dipaksa oleh sebuah undang-undang untuk bersaing dalam Battle Royale.

Para siswa masing-masing diberi tas dengan senjata yang dipilih secara acak dengan beberapa jatah makanan dan air minum dan mereka dikirim untuk membunuh satu sama lain dalam sebuah game sampai orang-orang mati. Para siswa ini hanya memiliki tiga hari untuk saling membunuh sampai hanya satu orang saja yang berhasil bertahan - atau mereka semua akan mati.

Film ini berfokus pada beberapa siswa dan bagaimana mereka mengatasinya. Beberapa orang memutuskan untuk memainkan game ini seperti Kiriyama dan Mitsuko, sementara yang lain seperti Shuya, Noriko, dan Kawada - mencoba menemukan jalan untuk keluar dari Pulau itu tanpa membunuh. Namun, saat yang lain mulai tumbang satu demi satu apakah ada cara bagi Shuya dan teman-teman sekelasnya untuk bertahan? Inilah Battle Royal sebuah survival game yang mempertaruhkan nyawa untuk selamat dari sebuah pulau.

Kalo dilihat lihat dari sinopsisnya, sepertinya film ini sangat mirip dengan anime yang berjudul Btooom! ya, apa jangan-jangan manga Btooom! terinspirasi dari film ini? selain itu menurut kabar terbarunya anime Btooom! tidak akan mendapat season 2.

#2. Ichi the killer

Ichi the killer
Ichi the Killer dikenal sebagai film paling sadis sepanjang masa. Pada saat film ini rilis, bioskop yang menayangkan film ini membagikan sebuah kantong tas untuk muntah, untuk berjaga-jaga jika ada penonton yang tak kuat melihat film ini. Film ini berceritakan tentang seorang pembunuh yang tertekan bernama Ichi. Meski bertingkah seperti anak kecil, tapi nyatanya dia adalah seorang pembunuh paling kejam di tanah Jepang. Bahkan Gerombolan geng yakuza memanipulasi Ichi untuk saling membunuh antar Yakuza.

#3. Riki-Oh: The Story of Ricky

Riki-Oh: The Story of RickyRiki-Oh: The Story of Ricky adalah film bela diri Hong Kong yang dibuat berdasarkan manga Jepang dengan nama yang sama. Film ini mengikuti kisah Ricky Ho, pemuda yang memiliki kekuatan super yang dipenjara karena telah membunuh seorang boss Triad (sebuah organisasi kriminal etnis Tionghoa yang berbasis di Hong Kong). Para sipir di penjara tempat dimana Ricky ditahan berencana memaksanya untuk melawan dan membunuh tahanan lainnya sebagai "solusi" untuk mengatasi kepadatan penduduk di penjara yang diprivatisasi ini.

#4. Noriko’s Dinner Table

Noriko’s Dinner Table
Noriko's Dinner Table adalah film bergenre psychological horror Jepang yang tayang pada tahun 2006, dan film ini adalah sebuah prekuel untuk film horor yang berjudul Suicide Club atau Jisatsu Sakuru yang ditulis dan disutradarai oleh Sion Sono. Film ini merupakan gabungan dari kesenjangan generasi Jepang, keterasingan sosial, bunuh diri, dan identitas individu dalam masyarakat.

Baca Juga: Seorang Makeup Artist Menciptakan Ilusi Optik Sebuah Manga Horror

#5. The Red Shoes

The Red Shoes
The Red Shoes merupakan film korea selatan yang tayang pada tahun 2005, film ini mengisahkan tentang Sun jae yang meninggalkan suaminya karena tidak setia, dan ia pindah ke sebuah apartemen tua bersama putrinya Tae su. Dalam perjalanan Sun Jae menemukan sebuah sepatu berwarna pink di sebuah jalan, tanpa ia sadari sepatu itu membawa sebuah malapetaka mengerikan yang menyebabkan banyaknya kejadian gajil yang berakhir kematian.

#6. Infection

Infection
Infection adalah film horor yang berceritakan di sebuah rumah sakit yang kekurangan tenaga karena rumah sakit ini diambang kebangkrutan akibat tidak bisa membayar gaji para karyawannya. Suatu malam sebuah ambulan datang untuk mengantar seorang pasien ke rumah sakit ini, Dr. Akira menolak menerima pasien ini karena pada saat yang bersamaan terjadi sebuah situasi gawat darurat pada salah satu pasien luka bakar yang membuat pasien tadi ditinggalkan begitu saja di koridor sepi tanpa ada yang menanganinya.

Saat akan menyelamatkan pasien yang mengalami luka bakar, para dokter dan perawat tidak sengaja melakukan sebuah kesalahan yang menyebabkan pasien dengan luka bakar itu tewas. Khawatir bahwa karir mereka akan tercoreng karena laporan malpraktek, mereka setuju untuk menutupi kejadian tersebut.

Dan dari sinilah kejadian-kejadian aneh pun bermula dan mulai menghantui rumah sakit tersebut dimana satu persatu para staff yang tersisa harus menemui ajalnya secara misterius dan mengerikan.

Nah itu dia film-film yang penuh dengan darah seperti halnya anime berserk, menurut kamu film-film Asia apa saja yang lebih gila dari anime Berserk? kalo kamu tau film sejenis ini jangan lupa komen ya.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama