8 Bajak Laut One Piece Yang Ternyata Seorang Bangsawan

Gugenkatsu - Banyak pulau-pulau di dunia One Piece yang dipimpin oleh seorang bangsawan seperti Raja dan Ratu. Namun ada sedikit fakta yang mengejutkan tentang para karakter one piece yang akan kita bahas kali ini, pasalnya karakter yang notabene-nya dikenal sebagai seorang bangsawan ini adalah orang-orang yang diburu oleh marine, ya mereka adalah bajak laut.

Dan untuk beberapa alasan, beberapa orang dari para bangsawan berikut ini menjalani kehidupan mereka sebagai bajak laut. Dan kamu pasti tidak percaya mendengar hal ini, berikut adalah karakter bajak laut one piece yang ternyata adalah seorang bangsawan.

#8. Donquixote Doflamingo

bangsawan one piece
Sebenarnya Donquixote Doflamingo adalah seorang bangsawan Tenryuubito yang tinggal di Mariejoa. Namun ayahnya ingin merasakan menjalani kehidupan seperti manusia normal lainnya dan memutuskan meninggalkan Mariejoa. Setelah keluar dari Mariejoa dan hidup didunia bawah seperti manusia biasa, keberadaan keluarga mereka tak disenangi oleh orang-orang disekelilingnya hingga sebuah tragedi terjadi yang membuat ibu Doflamingo meninggal. Setelah kejadian itu Doflamingo membunuh ayahnya sendiri. Dan tak lama setelah itu Doflamingo memutuskan untuk menjadi seorang bajak laut, dan terbentuklah nama Donquixote Pirate yang sekarang menjadi nama bajak laut Doflamingo.

#7. Boa Hancock Dan Gorgon Sister

bajak laut bangsawan one piece
Boa Hancock adalah seorang ratu dipulau bernama Amazon Lily, yaitu tempatnya Luffy mendarat saat para kru topi jerami dipisahkan oleh Kuma. Dia juga memiliki dua adik perempuan, dan bersama-sama mereka bertiga disebut "Gorgon Sister". Kita tahu bahwa mereka bertiga pernah menjadi budak dari bangsawan Dunia Tenryuubito, namun mereka berhasil dibebaskan oleh seorang pahlawan dari ras manusia ikan bernama Fisher Tiger. Setelah kejadian itu, mereka menjadi penduduk Amazon Lily. Kemudian, Boa Hancok menjadi seorang Ratu di Amazon Lily. Dia juga merupakan kapten dari Kuja Pirate. Selain itu Boa Hancock juga dikenal sebagai "Ratu Bajak Laut".

#6. Wapol

Wapol
Wapol adalah raja di Pulau Drum setelah kematian ayahnya. Dia bukan penguasa besar seperti ayahnya dan semua orang membencinya. Kurohige sempat menyerang pulaunya, dan mengambil alih pulau ini di bawah kendali mereka. Dan Wapol memutuskan untuk meninggalkan negaranya itu, dan menjadi bajak laut. Setelah itu ia kembali kepulaunya untuk menguasai negaranya.

#5. Princess Viola

Viola
Viola adalah seorang putri di pulau Dressrosa. Dia juga adalah mantan anggota Donquixote Pirate. Setelah Doflamingo mengambil alih Dressrosa di bawah kekuasaannya, ia mengatakan kepada Viola bahwa ia tidak akan membunuh siapa pun di keluarganya jika ia bergabung dengan krunya. Dia setuju dan menjadi salah satu eksekutif dari Donquixote Pirate. Segera setelah kedatangan Kru topi jerami, Viola meninggalkan kru bajak laut Doflamingo dan membelot. Dan setelah kalahnya Doflamingo oleh kubu Luffy, Viola kembali menjadi Putri di pulau Dressrosa.

#4. Kozuki Oden

Kozuki Oden adalah ayah dari Momonosuke. Sama seperti Nico Robin, Oden juga tahu cara membaca Poneglyph. Dia adalah seorang Daimyo (orang yang memiliki pengaruh besar disuatu wilayah) di negeri Wano dan ia juga adalah anggota dari Whitebeard Pirate. Kemudian, ia bergabung dengan Roger. Lalu ia melanjutkan perjalanannya dengan Roger Pirate ke pulau misterius, Raftel. Oden adalah salah satu dari sedikit orang yang tahu tentang sejarah Void Century. Setelah itu, Oden secara brutal dibunuh oleh Yonko Kaido dengan cara direbus.

#3. Nekomamushi dan Inuarashi

Nekomamushi dan Inuarashi
Nekomamushi dan Inuarashi adalah penguasa di pulau Zou. Mereka juga memiliki hubungan yang erat dengan klan Kozuki. Nekomamushi dan Inuarashi juga pergi berlaut ketika mereka masih muda dengan Kozuki Oden. Kemudian, keduanya menjadi anggota Whitebeard Pirate. Setelah itu, mereka bergabung dengan Roger Pirate sama seperti Oden. Kozuki Oden bepergian dengan Roger Pirate hingga ke pulau Raftel tapi, Nekomamushi dan Inuarashi meninggalkan kru sebelum mereka mencapai Raftel.

#2. Charlotte Linlin/ Big Mom

Big Mom
Totto Land adalah negara yang berisikan oleh orang-orang dari seluruh dunia. Keluarga Linlin adalah penguasa negeri ini. Charlotte Linlin menciptakan pulau ini dan menjadi Ratu disana. Dia dan keluarganya adalah seorang bajak laut ditambah Big Mom adalah seorang Yonko yang menguasai lautan.

#1. Vinsmoke Sanji

Vinsmoke Sanji
Sanji adalah anggota keluarga dari Vinsmoke Family dan juga adalah seorang pangeran di Kerajaan Germa/ Germa Kingdom. Ketika Sanji masih kecil, ia disiksa oleh anggota keluarganya kecuali kaka perempuannya yang bernama Reiju, dan ibunya. Ia bahkan dijebloskan ke penjara. Saat kecil Reiju membantu Sanji melarikan diri dari penjara dan mengatakan kepadanya untuk tidak pernah kembali ke kerajaan ini. Sanji kemudian tinggal di Baratie sampai ia menjadi anggota dari Strawhat Pirate, dan menjelajahi Grand Line, dan kini saat memasuki Arc Whole Cake Island masa lalunya datang menghantuinya lagi.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama